Senin, 16 Juli 2012

Nidji Naik Kelas Digarap Produser Sex Pistols

Giring 'Nidji' (Foto: Johan Sompotan/okezone)JAKARTA - Band rock Nidji merasa naik kelas setelah album terbarunya yang mengemas dua album bertajuk Liberty Victory ada kerjasama dengan mantan produser Sex Pistols bernama Steve James.


Band yang diawaki Giring (vokal), Rama (gitar), Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Randy (keyboard) merasa punya kebanggaan tersendiri selama berkarir di industri musik mendapat kesempatan menggandeng seorang produser yang
pernah garap band legendaris.

Giring bercerita pengalamannya dengan Steve saat berada di studio rekaman.

"Produser Inggris orangnya kocak, mereka kerjanya cepat, disiplin sama waktu, dari soundnya,  kualitasnya bisa dibilang Nidji benar-benar naik kelas sekarang," ucap Giring di acara Launching Liberty Victory, di Blowfish cafe, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2012) malam.

Ia melanjutkan, selama bekerja sama dengan Steve ternyata yang dirasakan lain, mereka bisa mengeluarkan ide tanpa batas.

"Mereka enggak pernah basa basi, mereka bilang suka sound, mereka kasih input bagus banget ke kita. Kita harus mikir out of the box, enggak ada batasan, Steve James tahu banget cara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar